Soliditas TNI-Polri, Samapta Polres Ciamis Patroli Bareng Anggota Koramil ke Terminal Ciamis

JA-BAR253 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama anggota Kodim 0613/Ciamis melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis. Patroli ini dilaksanakan di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil 1301/Ciamis. Mereka secara mobile melakukan patroli di kawasan Terminal Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dimana ini diwujudkan dengan hadirnya TNI-Polri langsung ditengah masyarakat guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Ciamis.

“Ini sebagai wujud nyata Soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kertetiban masyarakat. Sehingga memberikan merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas berkat kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini menjadikan TNI-Polri semakin solid. Sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Akhirnya akan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.
(Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS