Turnamen Gaple dan Badminton Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polsek Menyuke

KAL-BAR110 Dilihat

investigasibhayangkara.com
POLRES LANDAK – MENYUKE, POLDA KALBAR, Sebagai rangkaian untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Menyuke menggelar beberapa perlombaan diantaranya perlombaan gaple dan perlombaan badminton untuk perlombaan gaple dilaksanakan di Mapolsek Menyuke sedangkan untuk perlombaan badminton berlangsung di gedung PPKL di Dusun Pemantas Desa Darit.

Perlombaan tersebut bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Menyuke Polres Landak yang diikuti perwakilan Anggota Polsek Menyuke yaitu Aiptu Yessy Hananto dalam bermain bulu tangkis, Selasa (18/06/2024) malam.

Kapolres Landak AKBP I NYOMAN BUDI ARTAWAN, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Menyuke IPDA APRIANUS SABARI TAMPE, S.H. mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya Polsek Menyuke untuk memperkuat hubungan antar anggota melalui aktivitas yang positif dan menyenangkan. “Kami ingin menunjukkan bahwa polisi juga bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan olahraga, serta mendukung pengembangan bakat dan minat di bidang olahraga,” ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam mendukung program prioritas Pemerintah, khususnya percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Untuk peserta gaple yang bertanding  berjumlah 26 tim sedangkan peserta badminton ada 11 tim, jadi keseluruhan peserta yang memeriahkan Hari Bhayangkara Polri ke-78 Polsek Menyuke berjumlah 37 tim atau berjumlah 74 orang, Ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke / 44N