Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polda Metro Jaya Gelar Patroli Skala Besar

Berita Hari Ini75 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฏ๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ

๐—๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ฎ โ€“ Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat jelang Pemilu 2024, Polda Metro Jaya secara rutin menggelar Patroli skala besar, kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Patroli diawali dengan apel yang dipimpin oleh Iptu Vin S yang menjabat sebagai Kasubsatgas Sterilisasi OMB Polda Metro Jaya di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (20/11/2023).

โ€œHari ini dilaksanakan Patroli Skala Besar dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat โ€œMantap Brata Jaya 2023-2024, untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikanโ€ ucap Hairun.

Lebih lanjut, Hairun menjelaskan, Personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 218 personel dengan sasaran patroli yang meliputi zona wilayah DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu.

Hairun berpesan agar seluruh personel dalam melaksankan patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, mengedepankan sikap humanis dan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya.

Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024 guna mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

๐—ง๐—ช๐Ÿญ / ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ