Gerak Cepat , Prajurit Kodim Bantu Korban Banjir

Berita Hari Ini442 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฏ๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ
๐—ฃ๐—ฎ๐—น๐˜„๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐—ด — Sungai Ketalo meluap, Pasca banjir di Desa Lubuk Mandarsyah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Babinsa Desa Lubuk Mandarsyah Koramil 416-05/MT Kodim 0416/Bute turun langsung ke wilayah untuk mengecek dan mendata potensi banjir dan upaya penanganan yg dapat dilaksanakan, Senin (04/12/2023)*.

Sertu Hardi bahu membahu bersama warga membersihkan rumah yang terdampak banjir.

Dalam keterangannya Danramil 416-05/MT Kapten Inf Mairi Hendra, S. Sos., mengatakan, bahwa hari ini banjir telah surut, namun akibat banjir tersebut menyisakan pekerjaan rumah bagi warga terdampak karena banjir membawa material lumpur dan sampah.

โ€œOleh karena itu, hari ini babinsa di Kec. Tengah Ilir kita turunkan bersama stakeholder lain untuk membantu warga membersihkan sisa lumpur dan sampah akibat banjir.โ€ ungkap Danramil.

Selanjutnya disebutkan Danramil, kegiatan pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 416-05/Muara Tebo kepada warga di wilayah teritorialnya yang sedang mengalami musibah kebanjiran.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, sasaran pembersihan tersebut juga kita laksanakan di tempat-tempat sarana umum lainnya dan rumah ibadah yang terdampak banjir dengan selalu tetap waspada terhadap banjir berikutnya karena cuaca masih sering turun hujan.

๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—บ // ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ

Pendam II/ Sriwijaya Palembang