Kapolres Rejang Lebong Pimpin Upacara Sertijab Kabag dan Kasat

BENGKULU, Polda, POLRI139 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Com Curup–Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.IK, M.H., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Samapta Polres Rejang Lebong.

Upacara Sertijab yang dilanjutkan dengan pisah sambut tersebut berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong, Selasa (9/7/2024) pagi, dan dihadiri juga oleh Wakapolres Rejang Lebong, para Kabag, para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Pama Polres Rejang Lebong, dan personel Polres Rejang Lebong.

Upacara serah terima jabatan tersebut adalah dari Kabag Ops Polres Rejang Lebong KAKP Bintaoro Thio Pratama,S.I.K., M.H., kepada AKP Gerge Rudiyanto,S.M.,M.A.P., kemudian dari Kabagren Polres Rejang Lebong Kompol Margopo,S.H., kepada AKP Helnita,M.H., Kasat Samapta Polres Rejang Lebong dari AKP Lunardi Naibahao, S.H., kepada Iptu Hasan Basri.

Dalam sambutannya Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, mengucapan selamat dan terimakasih kepada Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Samapta yang mendapat kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan yang baru, yang telah mengabdikan diri di Polres Rejang Lebong semoga pengalaman yang didapat dapat bermanfaat untuk menjalankan tugas pada Jabatan Baru.

“Kepada pejabat yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan Polres Rejang Lebong dan Masyarakat supaya tugas kedepannya dapat berjalan lancar dan mendukung tugas rekan-rekan yang baru sehingga tugas yang dilaksanakan dapat sesuai dengan harapan masyarakat. Saya berpesan untuk pejabat yang baru diserah terima dalam pelaksanaan tugas agar meminimalisir pelanggaran sehingga nantinya dapat menjadi contoh yang baik bagi anggotanya dan untuk menyikapi pesta demokrasi yang sedang terjadi saat ini agar semua personel Polres Rejang Lebong menjaga netralitas,” jelas Kapolres.

( Juhardi )