Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Pada Hari Minggu

KAL-BAR126 Dilihat

investigasibhayangkara.com
POLRES LANDAK – MENYUKE, POLDA KALBAR, Pengamanan ibadah misa yang di lakukan oleh Piket regu 1 Samapta Polsek Menyuke memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Desa Darit Kecamatan Menyuke yang melaksanakan ibadah, minggu (19/05/2024) Pagi.

Pengamanan ibadah misa pada hari minggu tersebut yang di lakukan oleh Aipda Yusliadi, Bripka Timotius Niko, Bripka Adrianus Vivi Miro dan Brigadir Herry Setyawan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa melakukan pengamanan Gereja saat umat nasrani melaksanakan ibadah ke Gereja Santo Agustinus dan Santo Mattias Darit ke Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Dengan melakukan Pengamanan pada hari minggu dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah misa tersebut.

Kapolres Landak AKBP I NYOMAN BUDI ARTAWAN,S.H.,S.I.K.,M.M  melalui Kapolsek Menyuke IPDA Aprianus Sabari Tampe,SH  mengatakan. Bahwa Anggotanya dalam memberikan kegiatan pengamanan adalah sebagai salah satu upaya untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran kepada warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Misa pada hari minggu.

Kami dari kepolisian Sektor Menyuke akan terus memantau kegiatan masyarakat baik yang melaksanakan sholat pada hari jum’at mau pun yang melaksanakan ibadah pada hari minggu supaya kegiatan masyarakat di kecamatan menyuke menjadi aman dan lancar,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke / 44N