Dandim 1208/Sambas Di Dampingi Ketua Persit KCK Berikan Pengarahan Kepada Anggota Persit Cabang LII

Kalimantan Barat469 Dilihat

Sambas – Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, di dampingi Ketua Persit KCK Cabang LII Ny. Hera Priyo Hindrarto, pada pertemuan gabungan Anggota Persit KCK Cabang LII Dim 1208 Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, pengarahan yang bertempat di Aula MaKodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Kamis (30-11-23).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1208/Letkol Czi Priyo Hindrarto mengungkapkan, bahwa pagi ini kita dapat bertemu kembali, dalam rangka pertemuan gabungan Anggota Persit KCK Cabang LII Dim 1208.

Semoga kita semua, selalu diberikan kekuatan dan kesehatan. Dan selaku pembina, Alhamdulillah pada hari ini, saya dapat bertatap muka serta dapat memberikan pengarahan kepada ibu- ibu semuanya, katanya.

Orang nomor satu di Kodim 1208 ini, tidak bosan bosannya selalu menghimbau untuk selalu bersyukur dan agar senantiasa bersikap jujur, baik kepada suami, anak dan kepada siapapun, pintanya.

Lanjutnya, Hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif dan intinya adalah kita harus selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini, tidak usah melihat ke atas, lihatlah ke bawah karena semua itu sudah ada takdirnya masing-masing, sambung Komandan Kodim.

Dandim tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Kodim 1208, yang telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan pengabdian di satuan ini.

Dandim berharap, dengan adanya pertemuan gabungan ini, semoga dapat mempererat hubungan kekeluargaan serta memudahkan komunikasi dan koordinasi, sekaligus membangun kebersamaan melalui keakraban dan keharmonisan, serta bisa bertukar pikiran, berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi, pungkasnya mengakhiri.