Polda Banten Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penilaian Lomba Pengawasan Melekat

BANTEN355 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indononesia| Serang- Polda Banten Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penilaian Lomba Pengawasan Meleka pada Rabu (25/10).

Kegiatan tersebut diterima langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol. Riko Junaldi, Tim Puslitbang Kompas dipimpin oleh Kombes Pol. Aloysius Suprijadi

Dalam sambutanya Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol. Riko Junaldi mengucapkan terima kasih kepada tim Puslitbang Kompas. “Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Puslitbang Kompas untuk melakukan penelitian di Polda Banten,” ucap Riko.

Selanjutnya Riko mengatakan tujuan dari penilaian ini yaitu. “Penilaian ini merupakan rangkaian dari perlombaan Pengawasan Melekat yang bertujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di Polda Banten, kami juga mengumpulkan seratus responden dari personel Polri serta ASN Polri untuk memberikan masukan pada Polda Banten,” kata Riko.

Diakhir Riko juga mengatakan kegiatan tersebut meliputi keaktifan serta Kepedulian Kasatwil terhadap anggotanya. “Kegiatan penilaian ini meliputi Keaktifan kasatwil pada bawahanya yang tujuanya untuk mengetahui tupoksi dari anggota berjalan dengan baik atau tidak, Kasatwil juga diharap peduli kepada anggotanya terutama membangun kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024,” tutup Riko. (Bidhumas/YG).