BAKTI SOSIAL, POLRES BENGKULU UTARA LAKUKAN BAKTI SOSIAL UNTUK MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU DI DESA PAGAR RUYUNG

BENGKULU, POLRI54 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Com Bengkulu Utara– Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Baksos.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara Ny Elisa Lambe , serta PJU Polres Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Bengkulu Utara, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 serta bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolres Bengkulu Utara

“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna” Kapolres Bengkulu Utara.
Kapolres Bengkulu Utara mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

( Juhardi )