Bersama Gubernur,Danrem dan PJ Walikota, Kapolda Bengkulu Resmikan Gedung Tribrata Polda Bengkulu

Berita Hari Ini118 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฏ๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ
๐—•๐—˜๐—ก๐—š๐—ž๐—จ๐—Ÿ๐—จ – Hari ini (12/02/24) menjadi sejarah baru bagi Polda Bengkulu dengan diresmikannya Gedung Utama Tri Brata. Peresmian Gedung Utama Tri Brata dilakukan bersamaan dengan peresmian 10 bangunan sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Mapolda Bengkulu dan Polres/ta jajaran Polda Bengkulu yang diresmikan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya MH., bersama Gubernur Dr. H. Rohidin Mersyah, Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen dan PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

Adapun bangunan yang diresmikan Kapolda Bengkulu bersama Gubernur, Danrem dan PJ Walikota diantaranya Gedung Catur Prasetya Polda Bengkulu, Gedung SPKT Polda Bengkulu, Gedung RTMC Ditlantas Polda Bengkulu, Gedung Subbid Provos Bidpropam Polda Bengkulu, Masjid Al-Amin Polda Bengkulu, Gedung Rumah Doโ€™a Getsemani Polda Bengkulu, Lapangan Anton Soedjarwo Polda Bengkulu, Barak Siaga Batalyon A Pelopor Polda Bengkulu, Rusun Brimob Batalyon B Pelopor Polda Bengkulu dan Rusun Polres Kaur.

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bengkulu didampingi Gubernur, Danrem 041 Gamas dan PJ Walikota Bengkulu dihadapan unsur Pejabat Utama Polda Bengkulu dan tamu undangan lainnya, merupakan awal dari komitmen Polda Bengkulu untuk memberikan pelayan publik kepada masyarakat sehingga tingkat kepercayaan kepada Polri khususnya Polda Bengkulu akan semakin meningkat.

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa peresmian ini menjadi saksi atas tekad dan dedikasi kita untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja polri demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat bengkulu. Gedung ini bukan semata-mata sebagai bangunan fisik, tetapi merupakan wujud komitmen kita untuk memperkuat sinergi antara polri, tni, pemda dan masyarakat.

Selanjutnya Kapolda menyebutkan dengan adanya gedung ini, diharapkan kinerja dan efektivitas tugas polri semakin optimal.

โ€œGedung yang kita resmikan hari ini juga mencerminkan komitmen kita untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta menjawab kebutuhan dan harapan masyarakatโ€. Sebut Kapolda

Selain peresmian gedung, kita juga menyaksikan pergantian nama bangunan di polda bengkulu. Pergantian nama ini bukan hanya sekedar simbolis, melainkan sebuah langkah strategis dalam menciptakan identitas yang lebih kuat dan mencerminkan semangat perubahan positif.

Mengakhiri amanatnya Kapolda menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel polri, serta semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan gedung ini dan semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat provinsi Bengkulu.

โ€œ Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara fasilitas ini sebagai tempat yang mencerminkan profesionalisme dan dedikasi kita dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di bengkulu. Semoga dengan dukungan dan kerjasama kita semua, polda bengkulu dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,โ€ Pungkas Kapolda Bengkulu.

( ๐—๐˜‚๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ๐—ถ // ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ)