Sertijab Pejabat Utama Dipimpin Kapolres Buleleng.

Berita, POLRI, TNI178 Dilihat

𝗜𝗡𝗩𝗘𝗦𝗧𝗜𝗚𝗔𝗦𝗜 𝗕𝗛𝗔𝗬𝗔𝗡𝗚𝗞𝗔𝗥𝗔 𝗖𝗢𝗠

𝗗𝗘𝗡𝗣𝗔𝗦𝗔𝗥 — Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.,M.H., Upacara Sertijab Kabag Ops,  Kapolsek Singaraja, Kapolsek Seririt,  Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba bertempat di Lapangan Mapolres Buleleng dilaksanakan pada hari Sabtu (07/10/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi S.I.K M.H., PJU Polres Buleleng, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Buleleng.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab Kabag Ops Polres Buleleng dari Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos., M.H., Kepada Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., M.H.
Kapolsek Singaraja dari Kompol I Nyoman Pawana Jaya Negara, kepada Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.
Kapolsek Seririt dari Kompol I Made Suwandra, S.H., kepada Kompol Dr. Putu Sunarcaya, S.H., M.M.
Kasat Lantas dari AKP Kanisius Franata, S.I.K., kepada AKP Bachtiar Arifin, S.T.K., S.I.K.
Kasat Reskrim dari AKP Picha Armedi, S.I.K., M.H.,M.A., Kepada AKP Arung Wiratama, S.T.K., S.I.K.,
Kasat Resnarkoba dari AKP H.Andi Muhammad Nurul Yaqin, S.I.K., M.H, kepada AKP I Ketut Agus Pasek Sudiana, S.I.K.
Dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima dan fakta integritas sesuai jabatannya.

Dalam amanatnya Kapolres Buleleng menyampaikan “Serah terima jabatan di lingkungan polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, dengan serah terima jabatan tentu akan terjadi regenerasi kepemimpinan sehingga perlu adanya ide-ide baru yang mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Saya menilai bahwa kinerja pejabat lama telah melaksanakan tugasnya dengan baik.
Perlu di sadari bahwa jabatan yang saudara terima sekarang adalah merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan sehingga pimpinan mengharapkan ditempat tugas yang baru, saudara mampu memberikan upaya-upaya pelayanan pendekatan kepada masyarakat yang lebih terintegritas, modern, mudah dan cepat. Kita semua sudah mengetahui pada tanggal 19 oktober 2023 memasuki tahapan pemilu 2024 pencalonan presiden dan wakil presiden oleh karena itu seluruh pejabat polres buleleng agar tetap menjaga Harkamtibmas, lakukan pemetaan kerawanan pemilu, jaga sikap dan perilaku netralitas serta tingkatkan sinergitas dengan KPUD, Bawaslu, TNI dan Pemda. Pengawasan melekat (waskat) atasan yang dilakukan secara terus menerus untuk mengarahkan dan mengendalikan bawahan guna mencegah menyimpang pada polri.” Ujarnya
𝗧𝗪𝟭 / 𝗥𝗲𝗱
(Hms)