Besok Memasuki Pentahapan Kampanye, Polres Kotamobagu Gelar Apel Satgas OMB 2023-2024

Sulawesi Utara245 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar apel dalam rangka pelaksanaan Satgas Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024. Ratusan personel yang terlibat dalam operasi tersebut berkumpul di halaman apel Mapolres, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Senin (27/11/2023).

Apel ini menjadi langkah awal dalam penjabaran tugas masing-masing satgas yang terlibat, menghadapi tahapan kampanye yang akan dimulai besok, tepatnya pada tanggal 28 November 2023. Dalam apel tersebut, Kompol Luther Tadung menyampaikan Arahan dan petunjuk kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab jawab.

Tugas utama Satgas Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024 adalah memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sebelum, selama, dan pasca pemilu tahun 2024. Dengan tekad penuh, personel Polri yang terlibat dalam operasi ini diharapkan mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Mengingat pentingnya Pemilu yang aman dan damai, setiap gangguan Kamtibmas yang diharapkan dapat diatasi dengan cepat. Hal ini bertujuan agar tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat, sehingga terciptanya suasana pemilihan yang aman, nyaman, dan dapat diikuti oleh seluruh warga tanpa rasa takut.

Polres Kotamobagu menunjukkan keseriusan dan kesiapan dalam menghadapi tantangan menjelang pemilu 2024. Dengan hadirnya Satgas Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan menjaga yang terjaga, serta menikmati proses demokrasi tanpa hambatan.