Semangat Kebersamaan Antara Pemerintah, TNI-Polri dan Masyarakat Terpancar Sambut HUT Ke-17 Kota Kotamobagu

SUL-UT77 Dilihat

Fakta & Profesional

KOTAMOBAGU, Investigasibhayangkara.com– Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-17 Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi Asripan Nani M.Si menunjukan semangat kebersamaan untuk melepas peserta FUNRUN 5KM pada Jumat (17/05/2023).

Suasana semarak terpancar dari wajah-wajah ceria para peserta yang memenuhi area start, siap untuk mengejar keseruan dalam setiap langkah mereka. Dalam kegiatan yang penuh kegembiraan, seluruh peserta fun run dilepas dengan semangat yang membara oleh Kapolres Kotamobagu dan Pj. Walikota Kotamobagu.

Tidak hanya fun run, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pelepasan seluruh peserta jalan sehat yang turut diikuti oleh Forkopimda serta berbagai pejabat dari unsur ASN dan TNI-Polri. Mereka semua bersatu dalam satu visi untuk menunjukan semangat kebersamaan dan kampanye hidup sehat kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

Acara yang berlangsung meriah ini berhasil menyedot perhatian ribuan peserta, yang terdiri dari gabungan unsur SKPD serta komunitas dari berbagai kalangan masyarakat. Momen ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kegiatan positif mampu menyatukan beragam elemen dalam sebuah komunitas. Semoga acara ini menjadi awal yang baik untuk terus mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di Kota Kotamobagu. (Rial)