Polsek Labuan Haji Bersama Koramil/08 Laksanakan Giat Pamwal Logistik Pemilu di Kantor Desa Labuhan Haji

Berita Hari Ini186 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฏ๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ —
๐—Ÿ๐—ข๐— ๐—•๐—ข๐—ž ๐—ง๐—œ๐— ๐—จ๐—ฅ ๐—ก๐—ง๐—• – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Lombok Timur ke Aula Kantor Desa Labuhan Haji, senin (12/02/24) Pukul 13.30 Wita.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan haji Bripka Kurnia Wardy bersama Babinsa Koramil 1615/08 Labuhan Haji Serda Suryadi Fikri.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Labuan Haji Iptu Abdusy Syukur melalui Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy menyampaikan bahwa pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik pemilu dari PPK ke PPS Desa Labuhan Haji dengan rincian sebagai berikut :

. Kotak suara berisi Logistik Pemilu : 140
. Bilik Suara : 112
. Spesimen / Kertas Suara/ Bendel Plastik : 28 bungkus, sesuai dengan jumlah TPS yang ada di wilayah Desa Labuhan Haji.

” Siang ini kami melakukan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu yang menggunakan kendaraan Truk agar kotak suara berjalan dengan lancar nyampai ke setiap TPS yang sudah ditentukan di khususnya di Desa Labuhan Haji” ucap Bripka Kurnia Wardy.

Tambahnya, Tidak hanya sekadar memastikan kelancaran logistik Pemilu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai. Dengan kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait, diharapkan tercipta kondisi yang kondusif dan aman selama proses Pemilu.

Alhamdulillah pengamanan dan pengawalan hari ini berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

( ๐—œ๐—ก๐——๐—ฅ๐—” // ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ )